Berita

Apel Khusus di Lanud ASH Dalam Rangka Tahun Baru 2018

Dibaca: 138 Oleh 02 Jan 2018Tidak ada komentar
Apel Khusus di Lanud ASH Dalam Rangka Tahun Baru 2018
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan Udara TNI AU H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Candrasa Yuda memimpin apel khusus dalam rangka tahun baru 2018 di Lapangan Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin pada hari Selasa, (2/1). Dalam apel khusus ini diikuti seluruh anggota Lanud ASH baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto S.I.P., yang dibacakan Danlanud Ash mengatakan bahwa memasuki tahun 2018 ini, Kasau mengajak seluruh prajurit dan Aparatur Negara TNI Angkatan Udara untuk mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang  Maha Kuasa, Allah SWT, karena kita telah berhasil melewati tahun 2017 dengan sukses dan aman dalam tugas operasional yang dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab TNI Angkatan Udara.

Kasau juga menyampaikan bahwa menyikapi tahun 2018, kita harus jeli dalam membaca setiap situasi yang ada, agar mampu berpikir cepat dalam memutuskan dan mampu bertindak secara bijaksana. Untuk menyikapi hal tersebut ada beberapa perhatian yang perlu kita ketahui dan pahami, yakni Kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, kebijakan pemerintah di bidang reformasi birokrasi dan masalah transparansi dan ketaatan kepada hukum.

Baca juga:  8.000 Lebih Prajurit TNI-Polri Mengikuti Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Soewondo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel