Berita

APEL KHUSUS DI LANUD EL TARI

Dibaca: 12 Oleh 27 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sudah satu minggu Idul Fitri berlalu, namun suasana lebaran masih terasa di Lanud El Tari. Hari Senin Pagi tanggal 27 Agustus 2012, seluruh anggota Lanud El Tari dan kompi D Paskhas berkumpul di shelter Lanud El Tari guna mengikuti apel khusus yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal.

Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,S.E. selaku pengambil apel, di dalam amanat singkatnya mengingatkan bahwa kita sebagai manusia mempunyai dua kewajiban utama yaitu kewajiban kepada Tuhan dan kewajiban kepada sesama. Dengan menjalankan Ibadah Puasa selama satu bulan penuh dengan hati yang tulus iklas sudah merupakan wujud pemenuhan kewajiban kita kepada Tuhan. Sedangkan pemenuhan kewajiban kepada sesama diwujudkan dengan saling memaafkan dan menjaga silaturahmi. “ Oleh karena itu pada kesempatan apel khusus pada pagi hari ini, marilah kita menggunakan kesempatan yang sangat tepat ini untuk saling memaafkan diantara kita guna menjaga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” tegas Komandan.

Setelah Perwira Jaga melaporkan kepada Pengambil apel bahwa apel pagi telah selesai dilaksanakan, seluruh peserta apel mulai dari Perwira, Bintara,Tamtama sampai PNS kemudian saling bersalaman dan bermaafan.

Baca juga:  Kunjungan Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara (Kaotban) Wilayah VIII Manado Ke Lanud Leo Wattimena

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel