Berita

APEL KHUSUS DI LANUD EL TARI

Oleh 02 Jan 2013 No Comments
#TNIAU 

Dalam Rangka Tahun Baru 1 Januari 2013, Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., melaksanakan apel khusus yang diikuti seluruh personel Lanud El Tari dan Kompi ‘D’’ BS Paskhas Kupang di Appron Lanud El Tari. Rabu (2/01).

Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI I.B. Putu Dunia, yang di bacakan Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 semoga di tahun ini merupakan tahun penuh berkah dan kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI AU dan keluarga besar TNI AU di manapun bertugas.

Memasuki tahun 2013 ini kita berharap adanya perubahan dan kemajuan dengan tetap melanjutkan kebijaksanaan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista satuan dalam wujud yang semakin nyata baik kuantitas maupun kualitasnya.

Kedepan kiat akan menambah alat utama sistem senjata yang cukup signifikan. Sekitar 102 Pesawat baru yang terdiri dari F-16, Sukhoi, Super Tucano, CN-295, Hercules, Helikopter Cougar, Grob KT-1, Boing 737-500 dan radar yang akan segera memperkuat TNI Angkatan Udara

Baca juga:  Danlanud Tarakan Sambut Kedatangan Asdep I/ Iv Hanneg Kemenko Polhukam

Keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara tidak hanya di tentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama yang kita miliki, akan tetapi perlu kemantapan jati diri dan loyalitas dari segenap prajurit serta kesadaran dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang di hadapinya.

Komentar