Berita

APEL KHUSUS di LANUD EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 160 personel yang terdiri dari anggota Lanud El Tari dan Kompi “D” Paskhas melaksanakan apel khusus yang dipimpin oleh Komandan Lanud El Tari di lapangan apel Mako Lanud El Tari. Apel khusus ini selain bertujuan untuk melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesiapan seluruh anggota Lanud dan Paskhas setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri, juga merupakan sarana bagi pimpinan dan segenap anggota Lanud El Tari untuk melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka perayaan Idul Fitri 1430H.

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud memberikan sambutan yang mengatakan bahwa saat ini adalah momen yang sangat baik untuk saling memaafkan sebagai wujud kewajiban sesama manusia untuk saling mengasihi terlebih di dalam memaknai arti bulan suci Ramadhan. Disamping itu Komandan Lanud juga mengajak seluruh anggota TNI Angkatan Udara yang berdinas di wilayah NTT untuk menghilangkan kenangan cuti dan mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas kedepan yang tidak semakin ringan.

 

Beliau juga menekankan agar seluruh anggota agar tetap waspada dan meningkatkan kepedulian terhadap masalah keamanan baik personel maupun materiil serta waspada terhadap bahaya kebakaran. Apel khusus tersebut di akhiri dengan bersalam-salaman di yang dilakukan oleh seluruh anggota Lanud El Tari dan Paskhas Kompi “D”sebagai bentuk saling memaafkan.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN KIRIM ENAM CASIS TAMTAMA KE PUSAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel