Berita

Apel Khusus Di Lanud ISkandar Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2017

Dibaca: 0 Oleh 04 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu S. H., M.M. mengambil apel khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, di lapangan Apel lanud Iskandar yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Iskandar, Rabu (3/1).

Kasau dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Iskandar mengucapkan “selamat natal bagi personel TNI AU yang beragama Nasrani dan selamat tahun baru 2017”, momentum seperti ini dapat kita gunakan untuk melakukan intropeksi diri agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta mengevaluasi terhadap hasil hasil yang telah dicapai selama ini sehinga dapat menentukan langkah yang tepat dalam menapaki tahun 2017.

Kasau dalam sambutanya juga mengharapkan di tahun 2017 terdapat perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi, dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Tahun 2016 Zero accident belum berhasil kita wujudkan, untuk itu saya mengigatkan kepada seluruh personel di jajaran TNI Angakatan Udara baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam operasional, untuk menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas. Selain itu upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja melalui program Road To Zero Accident hendaknya secara konsisten dilaksanakan tanpa mengabaikan tujuan operasi dan latihan itu sendiri.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Asren Koopsau I

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel