Berita

Apel Khusus Di Lanud Pattimura

Dibaca: 4 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Apel khusus dalam rangka Idul Fitri 1436 H dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Pattimura di Lapangan Mako Lanud Pattimura, Rabu (22/7)

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh Pejabat Lanud Pattimura, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI Lanud Pattimura Ambon.

Danlanud Pattimura Membacakan Sambutan Kasau yang bertuliskan Pada kesempatan yang berbahagia ini,saya selaku pimpinan Angkatan Udara, dan atas nama pribadi serta keluarga, Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah Kepada segenap warga muslim Angkatan Udara beserta keluarganya, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama satu bulan penuh dapat memberi semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya.

Dalam isi sambutan kasau tersebut kasau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara yang telah melaksanakan mudik sekaligus merayakan Idul Fitri dengan baik,lancar dan selamat sehingga dapat kembali ke kesatuan tepat waktu.

Baca juga:  LOMBA LARI 10 K ANTAR PLETON KOMPI “D” BS PASKHAS

Komandan Lanud Pattimura Juga menyampaikan Terimakasih bagi anggota yang tugas jaga selama libur lebaran, Yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. Melaksanakan patroli ke semua wilayah Lanud Pattimura baik di perkantoran, mes, perumahan komplek, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan selama ditinggilkan anggota yang melaksanakan cuti lebaran, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel