Berita

APEL KHUSUS DI LANUD SIM

Oleh 03 Jan 2014 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Basuki Rochmat selaku pimpinan apel khusus dalam amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan Kolonel PNB Basuki Rochmat, KASAU menyampaikan selamat hari Natal kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara dan selamat tahun baru 2014 kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, dengan harapan semoga makna Natal dan tahun baru kali ini dapat memberikan kedamaian dan harapan – harapan baru bagi kemajuan kita keluarga besar TNI Angkatan Udara Khususnya dan bangsa Indonesia umumnya. Kamis (1/2).

Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena meskipun dihadapkan dengan keterbatasan di tahun 2013, TNI Angkatan Udara dapat melaksanakan tugas – tugas sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. Keberhasialn pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara tentunya tidak hanya ditentukan dengan khualitas dan kuantitas alat utama sistem senjata yang kita miliki, akan tetapi juga ditentukan oleh profesionalitas prajurit TNI Angkatan Udara yang berkomitmen terhadap tanggung jawab setiap pelaksanaan tugas yang diemban.

Diakhir sambutan kolonel Pnb Basuki Rochmat juga berharap kepada seluh personel Lanud Sultan Iskandar Muda agar dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan khualitas kepada bangsa dan Negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel