Berita

Apel Khusus di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 6 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Apel Khusus, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (06/01).

Di awal sambutannya Danlanud SAM mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 kepada umat Kristiani Lanud SAM dan Selamat Tahun Baru 2014 kepada seluruh anggota Lanud SAM, serta berharap semoga di tahun 2014 ini menjadi berkah dan menumbuhkan semangat kerja baru bagi kita dalam pengabdian kepada negara dan bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud SAM memberikan beberapa atensi dan penekanan agar dapat dilaksanakan ;

Pertama, Tahun 2014 merupakan tahun politik Pemilu 2014, agar seluruh anggota Lanud SAM tetap memegang teguh komitmen Netralitas TNI dengan tidak memihak dan terlibat pada salah satu golongan atau partai manapun, semakin waspada terhadap ancaman dalam menjelang pesta demokrasi mendatang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dan laksanakan aturan serta prosedur pengamanan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Dankodiklatau Buka Rakernis Kodiklatau TA. 2017 Di Lanud Sulaiman

Kedua, Tingkatkan disiplin, loyalitas terhadap perintah, taat hukum dan aturan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ketiga, Perhatikan lingkungan sekitar, termasuk bersama-sama menjaga aset yang dimiliki Lanud SAM, agar senantiasa mengadakan patroli secara bertahap sehingga tidak terjadi penyelewengan/peyerobotan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Apel khusus berlangsung dengan suasana tertib dan ditutup dengan doa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel