Berita

APEL KHUSUS DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 2 Oleh 02 Jan 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap anggota militer dan pegawai negeri sipil Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Apel khusus, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Banjarmasin, Senin (02/01).  Bertindak sebagai pengambil Apel Kepala Dinas Logistik Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kal Pujiono Widodo, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat ,S.IP di awal amanatnya yang dibacakan KadisLog Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kal Pujiono Widodo, mengajak kepada seluruh peserta Apel khusus untuk memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya,kita dapat melaksanakan apel khusus menyambut Tahun baru 2012 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada kesempatan yang baik ini Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan selamat Tahun baru 2012 kepada seluruh personel Angkatan Udara dimanapun bertugas, semoga di tahun ini menjadi berkah dan menumbukan semangat kerja baru bagi kita dalam pengabdian kepada negara dan bangsa. Khusus kepada personel Angkatan Udara yang beragama Kristen Kasau juga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2011 semoga kebahagiaan dan damai sejahtera Natal senantiasa mewarnai kehidupan. Memasuki tahun 2012 Kasau mengajak kepada seluruh peserta apel khusus untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita telah berhasil melewati tahun 2011 dengan sukses dan aman tanpa adanya Accident dalam tugas operasional yang digelar sesuai dengan tanggung jawab TNI Angkatan Udara .

Baca juga:  Dankorpaskhas : Efek Jerah Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Mengakhiri amanatnya Kasau menyampaikan penekanan sekaligus sebagai perintah harian untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan, PERTAMA, Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam kehidupan selaku warga negara dan insan Swa Bhuana Paksa. KEDUA, Laksanakan setiap pekerjaan dengan mengacu kepada Sop masing-masing satuan dan kedepankan fropesionalisme dalam setiap pengabdian dengan kerja jujur, bertanggung jawab dan bekerja tanpa pamrih. KETIGA, pegang teguh disiplin,aturan dan ketaatan dalam setiap penugasan sesuai kaedah dan hukum yang berlaku. KEEMPAT, Jadikan tugas sebagai kebanggaan dan jaga martabat Ankatan Udara melalui kualitas kerja dan disiplin serta Integritas yang tinggi. KELIMA, Kedepankan keselamatan terbang dan kerja sebagai budaya pribadi dan satuan guna menjaga safety dalam setiap misi yang di emban. Apel khusus berlangsung dengan sangat tertib diikuti oleh para Kadis dan pejabat staf Lanud Sjamsudin Noor, dengan pasukan upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel