Berita

Apel Khusus Di Lanud Soewondo

Dibaca: 1 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Apel khusus dalam rangka Penyerahan Bingkisan Lebaran dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan S.IP., M. Tr (Han) dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Soewondo di Appron Charlie Lanud Soewondo. Apel khusus dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Senin (13/7)

Apel Khusus juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo serta para kepala dinas Lanud Soewondo.

Danlanud dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasi kepada seluruh anggota Lanud Soewondo yang selama sepekan ini telah bekerja dengan keras khususnya dalam menangani musibah jatuhnya pesawat hercules C-130 pada 30 Juni lalu, semoga semangat kebersamaan dapat lebih meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

Dikatakan lagi, bagi anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, khususnya kesiapan kendaraan apabila melaksanakan cuti dengan kendaraan pribadi, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga terutama hal-hal yang bersinggungan antar sesama pengguna jalan, kita tahu bersama bahwa belakangan ini sering sekali terjadi bentrok fisik antara TNI-Polri atau TNI dan TNI sehingga sebagai seorang prajurit diharapkan bisa menahan emosi, jangan terpancing isu-isu yang ingin menjatuhkan institusi sehingga dapat menimbulkan perpecahan diantara kita. Saya berharap agar seluruh anggota dapat berhati-hati dan tepati waktu untuk kembali ke kesatuan.

Baca juga:  Aanwizjing Bangfas TA. 2017 Kosekhanudnas III dan Satrad 232 Dumai

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel