Berita

Apel Khusus Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 2 Oleh 20 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., bertindak sebagai pengambil apel dalam pelaksanaan apel khusus yang digelar di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu (20/5), yang diikuti seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Apel tersebut dilaksanakan berkaitan dengan akan berakhirnya masa tugas Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., sebagai Danlanud Sulaiman. Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel baik jajaran Lanud Sulaiman maupun Skadik yang selama Danlanud menjabat telah menunjukkan prestasi kerja secara optimal.

“Secara keseluruhan sudah banyak prestasi yang dapat dibanggakan. Saya berharap pertahankan terus sikap disiplin, kinerja dan kebersihan,” kata Danlanud yang juga menekankan kepada seluruh anggota untuk bekerja secara ikhlas dengan tetap menjaga hubungan yang harmonis antarsatuan.

Danlanud pun menekankan agar terus membina koordinasi dan kerjasama antaranggota sehingga pelaksanaan tugas dapat tercapai secara optimal. Ditekankan pula agar para personel Laud Sulaiman dapat membina hubungan baik dan harmonis dengan warga masyarakat sekitar. “Satu anggota berbuat tidak baik, yang tercemar bukan saja diri pribadi melainkan juga nama baik institusi yang menjadi taruhannya,” jelas Danlanud.

Baca juga:  Pangkoopsau II Hadiri Acara Grand Final Nyanyi dan Cipta Lagu Daerah Sulawesi Selatan

Usai memberikan arahan kepada para anggota, kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan, yaitu penyerahan piala kepada para juara “Turnamen Sepakbola Danlanud Cup” memperebutkan piala bergilir. Secara simbolis danlanud menyerahkan kepada para juara, untuk juara pertama diraih oleh Satuan Polisi Militer, juara kedua diraih Dinas Logistik, Dinas Personel meraih juara ketiga, dan Staf Khusus meraih posisi keempat.

Setelah itu, Danlanud pun menyerahkan secara simbolis tanda mata kepada para perwakilan perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil. Tanda mata tersebut diberikan kepada seluruh personel Lanud Sulaiman dan acara ditutup dengan foto bersama seluruh anggota dengan Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel