Berita

APEL KHUSUS DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 18 Oleh 11 Jul 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Surabaya melaksanakan apel khusus di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya, Jumat (11/07). Apel khusus dilaksanakan dalam rangka pembagian bingkisan lebaran dari Komandan Lanud Surabaya. Bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kapten Kal Fakgous Asto Wibowo dan selaku Pengambil Apel adalah Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. 

Dalam sambutannya, Danlanud Surabaya menyampaikan agar bingkisan lebaran ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bingkisan ini akan dibagikan kepada seluruh anggota Lanud Surabaya termasuk semua personel honorer. Danlanud Surabaya juga menyampaikan dengan memasuki setengah pada bulan Ramadhan, hendaknya anggota Lanud Surabaya semakin meningkatkan ibadah dan menjalankan puasa dengan ikhlas agar mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT. 

Pembagian bingkisan lebaran dibagikan oleh Danlanud Surabaya dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto, S.E., MM. beserta pengurus kepada perwakilan anggota dari masing-masing dinas dan Kepala Sekolah dari SD Angkasa Kenjeran, TK Angkasa II Kenjeran, TK Angkasa IV Simonggunung, dan Paud Bintang Harapan.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD WIRIADINATA SERAHKAN ZAKAT FITRAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel