Berita

APEL KHUSUS DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 5 Oleh 03 Jan 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Di tahun ini ada beberapa kebijakan pemerintah yang patut diketahui oleh oleh setiap personel Angkatan Udara, yaitu kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, reformasi birokrasi dan revitalisasi industri strategis dalam negeri. Demikian Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP mengatakan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal pada apel khusus tahun baru 2011 di Lanud Wiriadinata, Senin ( 3/1). Hadir pada pelaksanaan apel khusus para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

 

Kasau lebih lanjut mengatakan, kebijakan ini telah bergulir beberapa waktu yang lalu dan dampaknya telah kita rasakan. Pertama kebijakan menyangkut modernisasi Alutsista TNI, kedua kebijakan pemerintah dibidang reformasi birokrasi dan ketiga kebijakan pemerintah dibidang revitalisasi industri strategis dalam negeri, katanya.

 

Memasuki tahun 2011 ini, marilah kita bulatkan niat untuk melaksanakan apa yang telah kita programkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Dengan niat yang tulus ikhlas mudah-mudahan kita dapat terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan kekuatan dan kemampuan serta pemantapan satuan-satuan, demikian pinta Kasau.

Baca juga:  Pia A.G Lanud Jayapura Ziarah Ke TMP Marthen Indey

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel