Berita

APEL KHUSUS DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 14 Oleh 05 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H/2013 M, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) memimpin secara langsung apel khusus yang dilaksanakan dilapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Senin (5/8).

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Dalam sambutannya secara lesan Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan bahwa diharapkan kepada seluruh warga Pusdiklat Hanudnas yang akan melaksanakan libur lebaran ke kampung halaman, hendaknya berhati-hati dan selalu mematuhi segala aturan berlalulintas yang ada di perjalanan. Utamakan Safety sebelum kita melaksanakan bepergian, misalnya cek semua kendaraan baik dari kendaraan itu sendiri maupun surat-surat penting lainnya yang sekiranya mengganggu kita diperjalanan. Cek tempat tinggal sebelum kita meninggalkan rumah baik listrik, kompor, gas, AC dan lain sebagainya, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan sekembalinya kita dari berlibur.

Lebih lanjut ditekankan kepada seluruh Anggota Pusdiklat Hanudnas yang melaksanakan libur lebaran untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan yaitu setelah melaksanakan libur lebaran diharapkan masuk kantor tidak ada yang terlambat. Semua Anggota harus disiplin dan harus bisa membagi waktu, baik selama berlibur dikampung halaman dan juga mengantisipasi didalam perjalanan, agar supaya selamat sampai di Pusdiklat Hanudnas lagi dan tepat pada waktunya.

Ditambahkan bagi Anggota yang tugas jaga selama libur lebaran, agar melaksanakan tugasnya dengan baik penuh rasa tanggung jawab. Laksanakan patroli ke semua wilayah Pusdiklat Hanudnas baik di Perkantoran, Mes, Perumahan Komplek, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, tegasnya.

Baca juga:  SAMBUT TAHUN BARU 2013 WARGA LANUD PADANG AWALI DENGAN KULIAH SHUBUH BERSAMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel