Berita

Apel Khusus Di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
Apel Khusus Di Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha memimpin secara langsung apel khusus Idul Fitri 1436 Hijriyah 2015 Masehi diikuti seluruh anggota Pusdiklathanudnas serta siswa yang bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Kamis (23/7).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang di bacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa selaku pimpinan Angkatan Udara dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah kepada segenap warga muslim Angkatan Udara beserta keluarganya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Lebih lanjut dikatakan bahwa mengingat besar makna berpuasa bagi kita kaum muslimin, sudah sepantasnyalah kita mensyukuri ibadah yang kita jalani dan merayakan kemenangan yang kita raih. Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa-masa mendatang.

Ditambahkan dengan memahami makna puasa dan hari raya Idul Fitri tersebut kita harus optimis dan memiliki tekad yang kuat agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas yang di amanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai makhluk sosial, jelasnya.

Baca juga:  Kunjungan Wasrikkap Koopsau I di Lanud Had

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel