Berita

Apel Khusus di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha memimpin secara langsung apel khusus tahun baru 2016 yang diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklathanudnas bertempat dilapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (4/1).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2015 kepada Prajurit dan PNS Angkatan Udara umat Kristiani semoga damai Natal menyertai kita semua dan selamat Tahun Baru 2016, dengan harapan kita dapat mengawali tugas ditahun ini dengan semangat baru sekaligus tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik, dengan tidak lupa untuk selalu mawas diri atas kemajuan atau kekurangan pribadi dan Satuan masing-masing.

Lebih lanjut diharapkan kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dapat memaknai peristiwa pergantian tahun sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Pertahankan kinerja yang sudah baik serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat, negara dan bangsa Indonesia yang telah menempatkan TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1435 H DI LANUD EL TARI

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel