Berita

Apel Khusus di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) memimpin secara langsung apel khusus halal bi halal Idul Fitri 1438 Hijriyah 2017 Masehi diikuti seluruh anggota Pusdiklathanudnas yang bertempat di lapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (3/7).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang di bacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada umat muslim Angkatan Udara beserta keluarganya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin disertai do’a dan harapan semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah kita laksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Idul Fitri dan halal bi halal merupakan satu kesatuan yang utuh dan apabila keduanya benar-benar dapat dihayati dan diamalkan, maka akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai mahluk ciptaan Tuhan, menuju kearah yang lebih baik. Dengan demikian makna Idul Fitri dan halal bi halal yang kita laksanakan secara iklas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi sendiri tetapi juga bagi sesama, jelasnya.

Baca juga:  APEL KESIAPAN OPERASI KETUPAT 2013 DI PROVINSI RIAU.

Setelah melaksanakan apel khusus dilanjutkan acara salam salaman saling memaafkan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel