Berita

Apel Khusus di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M memimpin secara langsung apel khusus tahun baru 2015 yang diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklathanudnas bertempat dilapangan apel Pusdiklathanudnas Surabaya. Selasa (6/1).

Apel khusus yang seyogyanya dilaksanakan kemarin karena ada suatu hal maka dilaksanakan pada hari ini. Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2014 kepada prajurit dan PNS Angkatan Udara umat Kristiani dan selamat Tahun Baru 2015, semoga ditahun ini kita semua dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing dengan di landasi semangat yang baru.

Lebih lanjut dikatakan pada kesempatan apel khusus kali ini Kepala Staf Angkatan Udara sejenak mengajak kita semua untuk merefleksikan pencapaian pelaksanaan program kerja tahun 2014 yang lalu khususnya dalam skala Nasional, seiring dengan tugas dan peran TNI Angkatan Udara serta pembinaan organisasi. Selanjutnya mengenai tugas-tugas kedepan untuk program kerja yang telah ditetapkan agar dapat dicapai tepat kualitas dan jumlah pada waktunya. Berdayakan sumber daya yang ada secara optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.

Baca juga:  TNI AU Latihan Uji Kesiapan Operasi Komunikasi Omega 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel