Berita

APEL KHUSUS DI WINGDIKTEKKAL

Oleh 23 Jul 2014 No Comments
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, memimpin apel khusus terkait dengan pelepasan siswa dan anggota Wingdiktekkal yang akan melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, serta pembagian bingkisan lebaran dan tali asih, bertempat di lapangan Teerforteen Mawingdiktekkal, Kalijati Rabu (23/7). yang dihadiri Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra KF, Kadislog Wingdiktekkal, Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Komandan Skadik 303 Letkol Tek Syarif H, dan Komandan Skadik 304 Letkol Kal Ronald A.Sipahutar, Kadispers Wingdiktekkal Mayor Adm Johan serta seluruh anggota Mawingdiktekkal dan siswa.

Dalam sambutannya Danwingdiktekkal mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Wingdiktekkal, diiringi harapan semoga dapat merayakan hari kemenangan ini, dengan penuh hikmah dan kesucian hati serta bersilaturahmi . Danwing juga berpesan kepada seluruh personel Wingdiktekkal dan siswa yang akan melaksanakan mudik lebaran agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan selama dalam perjalanan pulang ke kampung halaman, juga keamanan lingkungan perumahan yang ditinggalkan.

Baca juga:  MENGELOLA STRESS DENGAN BAIK

Mengakhiri Apel Khusus, Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, juga memberikan bingkisan lebaran dan tali asih kepada seluruh personel Wingdiktekkal. ” semua itu perwujudan komunikasi dua arah antara pemimpin dan yang dipimpin atas dedikasi dan kinerja yang baik prajuritnya selama ini, Wingdiktekkal juga menyediakan bus, untuk mudik bersama bagi prajurit dan keluarga yang ingin mudik lebaran,”, Jelas Danwingdiktekkal.

 

Komentar