Berita

APEL KHUSUS DIAWAL TAHUN 2013

Dibaca: 6 Oleh 03 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Diawal tahun 2013 dilaksanakan apel khusus gabungan yang dihadiri para pejabat dan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas di apron Lanud Supadio, Rabu (2/1). Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga selaku pimpinan apel membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI I.B. Putu Dunia.

Dalam sambutan tertulisnya Kasau mengatakan momentum pergantian tahun baik digunakan untuk melakukan instrospeksi agar lebih memahami kekurangan-kekurangan yang ada serta hasil-hasil yang telah kita capai selama ini, sehingga kita dapat menentukan langkah-langkah yang lebih tepat dalam menapaki tahun 2013 ini.

Saya berharap, lanjut Kasau, ditahun 2013 ini harus ada perubahan dan kemajuan dengan tetap melanjutkan kebijakan strategis melalui berbagai upaya pemantapan alutsista dan satuan dalam wujud yang semakin nyata, baik secara kuantitas maupun kualitasnya.

”Jika melihat hasil yang dicapai selama tahun 2012 lalu, kita tidak perlu berkecil hati, oleh karena apa yang telah kita lakukan pada hakikatnya merupakan hasil optimal dari kondisi nasional yang kita hadapi saat itu. Semua itu tentunya dapat kita capai berkat dedikasi, kerja keras serta disiplin yang telah ditunjukkan oleh segenap anggota dalam melaksanakan tugasnya, ” kata Kasau.

Baca juga:  Pesawat Tempur Hawk 100/200 Pull Out dari Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel