Berita

APEL KHUSUS DILANUD SURABAYA MENYAMBUT TAHUN BARU 2014

Dibaca: 4 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya melaksanakan apel khusus Tahun Baru 2014 yang dipimpin oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., di lapangan apel Mako Baru Lanud Surabaya. Kamis (2/1)

Dalam Sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Komandan Lanud mengatakan “Keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara tentunya tidak banyak ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alat utama sistem senjata yang kita miliki, akan tetapi juga ditentukan oleh profesionalitas prajurit TNI Angkatan Udara yang berkomitmen terhadap tanggung jawab setiap pelaksanaan tugas yang diemban. Kondisi dan performa mental prajurit seperti inilah yang harus selalu kita mantapkan dan tingkatkan dari waktu ke waktu, untuk menjaga pencapaian tugas TNI Angkatan Udara’.

Lebih lanjut dikatakan Bahwa pada tahun 2014 negara kita akan melaksakan hajat nasional pesta demokrasi, untuk itu kita selaku alat negara, dituntut untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dengan tidak memihak pada salah satu golongan atau partai manapun, kita juga dituntut untuk terus meningkatkan kewaspadaan agar keberadaan kita dapat menjamin pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya konflik dan kekerasan di masyarakat.

Baca juga:  Sepanjang Sejarah, Baru Kali ini HUT Korpaskhasau Di Yogyakarta

Selanjutnya memasuki tahun 2014 ini, saya ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama bekerja keras, cerdas dan ikhlas disertai dengan memohon lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menunjukkan bahwa di tahun 2014 kita mampu mempertontonkan performa terbaik TNI Angkatan Udara berupa tampil “menggelegar” dalam latihan gabungan TNI tahun 2014, mampu menghitamkan langit pada Hari Ulang tahun TNI 5 Oktober 2014 serta mencapai Zero Accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel