Berita

APEL KHUSUS DIMAKOHARMATAU MENYONGSONG TAHUN BARU 2014

Dibaca: 2 Oleh 03 Jan 2014Tidak ada komentar
APEL KHUSUS DIMAKOHARMATAU MENYONGSONG TAHUN BARU 2014
#TNIAU 

Keberhasilan suatu organisasi dalam melaksanakan tugas merupakan hasil kerjasama tim yang baik, dari strata yang terendah sampai dengan pimpinan tertinggi dalam organisasi tersebut, oleh karena itu mengawali sambutanya pada acara apel khusus Selasa (12/31) di halaman makoharmatau, Dankoharmatau marsda tni sumarno menyampaikan rasa syukur kepada allah swt dan ucapan terima kasih kepada segenap warga koharmatau atas segala pengorbanan dan kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2013.

Secara umum pelaksanaan program kerja ta. 2013 telah berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi terkait dengan keterbatasan yang ada, oleh karenanya evaluasi pelaksanaan program kerja harus dipertajam sehingga pada tahun mendatang kendala-kendala tersebut bisa diantisipasi. Perihal penilaian kinerja,kita serahkan kepada pihak yang berwenang.

Selain itu beliau juga berpesan kepada warga koharmatau yang melaksanakan cuti atau ijin natal dan tahun baru agar bisa mengendalikan diri, jaga keamanan pribadi,keluarga dan lingkungan mengingat dalam situasi seperti ini banyak pihak yang memaksakan kepentingannya tanpa memikirkan kepentingan orang lain, seperti kejadian yang baru saja terjadi di jembatan pasopati tol pasteur, kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi intensitasnya dan lain-lain.

Baca juga:  Perwira Lanud Suryadarma Latihan Menembak

Salanjutnya 2014 merupakan tahun yang akan menentukan masa depan negara ini dengan akan dilaksanakannya pesta demokrasi serta momentum bagi tni khususnya tni au untuk menunjukkan kesiapan matra dalam latgab tni 2014, hal ini harus kita sikapi dengan tetap menjaga kesiagaan dengan terus berlatih dan meningkatkan profesionalitas di semua lini serta komitmen netralitas tni dalam pemilu mendatang.

Mengakhiri sambutanya komandan koharmatau mengucapkan selamat natal bagi warga koharmatau yang merayakan dan selamat tahun baru 2014 dan salam hormat untuk keluarga dirumah disertai harapan semoga tuhan yme senantiasa melindungi dan memberkati sehingga hari esok akan lebih baik.

 

Keterangan Gambar :

1. Komandan Koharmatau Marsda TNI Sumarno memimpin apel khusus di halaman Makoharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel