Berita

Apel Khusus dan Entry Brifing Danlanud Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 11 Oleh 30 Jun 2020Tidak ada komentar
APEL KHUSUS DAN ENTRY BRIEFING DANLANUD SULTAN ISKANDAR MUDA
#TNIAU 

Apel Khusus dan Entry Brifing Danlanud Sultan Iskandar MudaTNI AU. Setelah melaksanakan apel khusus perdananya bersama seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda. Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb M. Satriyo Utomo, S.H. melanjutkan dengan kegiatan entry briefing bertempat di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Selasa (30/6/2020).

Mengawali sambutanya pada entry briefing, Danlanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan bahwa setiap personel harus mempelajari dan mengetahui tugas pokok dan fungsi setiap staf guna tercapainya tugas pokok Lanud Sultan Iskandar Muda. “Jalin komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antar staf, karena pada dasarnya setiap staf saling berkaitan dan membutuhkan untuk menuju SDM Unggul, Indonesia Maju,” ujarnya.

Apel Khusus dan Entry Brifing Danlanud Sultan Iskandar MudaDanlanud juga mengajak kepada seluruh personel Lanud SIM untuk kembali kepada tugas Lanud Sultan Iskandar Muda. Ada 5 tugas pokok Lanud SIM Pertama melaksanakan pembinaan satuan dalam rangka meningkatkan kemampuan operasi, Kedua sebagai Lanud pendukung operasi, kita harus siap mendukung semua pelaksanaan operasi yang ada, Ketiga melaksanakan operasi udara dan keamanan pertahanan pangkalan, Keempat melaksanakan dukungan adminitrasi logistik dan yang Kelima melaksanakan pemberdayaan pertahanan Dirgantara. Dari tugas-tugas tersebut kita ada di sini, saya minta agar kita semua dapat membangun kondusifitas yang sudah ada dan lebih kita tingkatkan lagi. “Segala tugas dapat terlaksana dengan baik jika personel memahami budaya safety dalam setiap pelaksanaan tugasnya. “Hal ini bukan hanya tugas Kasilambangja dan stafnya, melainkan sebagai tugas kita bersama untuk menciptakan budaya safety tersebut,” tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Rapat Percepatan Pembangunan Bandara J.B. Soedirman

Sebelum mengakhiri sambutanya, Danlanud Sultan Iskanda Muda menghimbau kepada seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda agar menjauhi Narkoba, karena tidak ada tawar menawar apabila ada yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan Narkoba hukumannya adalah pecat serta dijatuhi hukuman sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel