TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Apel Khusus Gubernur AAU

By 23 Apr 2015Berita
BAE-IAF_0214

Setelah dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Udara sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara pada tanggal 20 April 2015, Marsda TNI Abdul Muis memimpin pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti oleh Wakil Gubernur AAU dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Taruna AAU di lapangan Dirgantara AAU, Selasa (21/4)

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis menyampaikan bahwa, jabatan merupakan suatu amanah, kehormatan dan tanggung jawab serta penghargaan. Berkaitan dengan hal tersebut Gubernur AAU menghimbau kepada seluruh personel yang dipercaya bertugas di Akademi Angkatan Udara agar senantiasa memberikan karya terbaiknya bagi kemajuan AAU sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Angkatan Udara untuk mengemban tugas sebagai Gubernur Akademi Angkatan Udara. Kepercayaan ini tentunya membawa konsekuensi tanggung jawab yang besar karena di lembaga inilah tempat pembentukan dan pendidikan calon-calon pimpinan Angkatan Udara pada masa datang,” demikian disampaikan Gubernur AAU.

Kepada seluruh personel AAU baik para dosen, pelatih, pengasuh, instruktur serta seluruh anggota tetap baik militer dan PNS serta para Taruna AAU, Gubernur berharap agar saling bersinergi dan bahu membahu dalam mencapai keberhasilan tugas pokok AAU. Disampaikan bahwa, keberhasilan pelaksanaan tugas Gubernur AAU sangat ditentukan oleh dukungan dan kerjasama yang baik seluruh anggota Akademi Angkatan Udara.

“Keberhasilan saya selaku pimpinan lembaga di sini sangat ditentukan oleh bantuan dan kerjasama seluruh anggota Akademi Angkatan Udara. Saya menyadari kelancaran pelaksanaan tugas dapat terwujud apabila terjalin hubungan harmonis dengan semua pihak dan semua unsur pendukung,” demikian ditegaskan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Khusus Gubernur AAU