Berita

Apel Khusus Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas III, Senin (03/07). Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han), memimpin pelaksanaan apel khusus halal bi halal Idul Fitri 1438 H yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H kepada umat muslim TNI Angkatan Udara beserta keluarga, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, disertai doa dan harapan, semoga ibadah puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Selain itu Kasau menyampaikan bahwa tantangan TNI Angkatan Udara ke depan akan semakin berat, mengingat kondisi kekuatan Alutsista saat ini dengan luas wilayah yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara, serta menjadikan pengalaman masa lalu, baik keberhasilan maupun kegagalan dapat dijadikan tolok ukur dalam menentukan rumusan perencanaan sekaligus pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing dengan tidak melupakan budaya safety dengan harapan dapat menuju pada kondisi zero accident, yang menjadi salah satu wujud keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Satu Siswa Penerbang Pendidikan Transisi di Skadron Udara 21 Masuki Tahap Terbang Solo (Copy)

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasau mengajak warga TNI Angkatan Udara untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, mempererat tali persaudaraan, menempatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta yakin akan kemampuan diri sendiri dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan.

Setelah melaksanakan apel khusus dilanjutkan halal bi halal bersama anggota dalam suasana lebaran hari raya idul fitri 1438 H, dipergunakan untuk saling bersalam-salaman sebagai bukti untuk mempererat tali silahtuhrami dan sebagai sarana komunikasi top down dan sebaliknya sehingga kedepan dalam mencapai target kinerja dapat dicapai sesuai prosedur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel