Berita

Apel Khusus Dan Halal Bi Halal di Lanud Haluoleo

IMG 3615
#TNIAU 

TNI AU. Di era Revolusi Industri 4.0 seperti sekarang, kita menghadapi tantangan besar dalam membina persaudaraan dan persatuan kebangsaan. Dunia fisik telah terintegrasi dengan sistem virtual dan jaringan digital telah mampu merekatkan yang jauh, namun justru sering menjauhkan yang dekat. Hubungan silaturahmi, ucapan maaf, yang pada masa lalu dikukuhkan dengan kehadiran fisik dan jabat tangan, kini sering terjadi melalui layar digital. Maka, marilah kita introspeksi diri dan menggali lagi kontekstual nilai-nilai silaturahmi yang sejati, di tengah disrupsi sosial akibat perkembangan teknologi.

Revolusi Industri 4.0 telah memberikan kemudahan bagi kehidupan kita sehari-hari, namun saya berharap jangan sampai menjauhkan yang dekat, di lingkungan organisasi ataupun keluarga. Ingatlah, silaturahmi secara fisik tetap menjadi basis hubungan sosial di lingkungan TNI Angkatan Udara. Kutipan diatas merupakan Amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M yang di bacakan oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolone Pnb Nana Resmana.,S.M selaku Pimpinan apel pada apel khusus dan halal bi halal yang di gelar di Lapangan Apel Mako Lanud Haluoleo, Senin (10/6). Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS Lanud Haluoleo.

Dilanjutkan, “Pegang teguh komitmen netralitas TNI, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi dan jangan pula melibatkan diri dalam hate speech atau “ujaran kebencian” dalam kehidupan bermasyarakat ataupun di media sosial. Jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara,” Tegas Kasau.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel