Berita

Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1433 H Di Kosek Hanudnas III

Dibaca: 0 Oleh 28 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warga Kosek Hanudnas III melaksanakan Apel Khusus Halal Bihalal di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III yang di pimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE di ikuti oleh para Asisten serta seluruh Anggota Militer Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III, Senin (27/8).

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas III mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 Hijriyah dan semoga Idul Fitri tahun 2012 ini akan membawa berkah dan kebahagiaan lahir dan bathin bagi kita Keluarga Besar Kosek Hanudnas III setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, suatu ibadah yang sangat penting nilainya bagi umat Islam. Idul Fitri, merupakan hari bahagia dan hari bersyukur karena pada hari ini kita merayakan kemenangan atas hawa nafsu angkara sebagai musuh utama manusia dan saling berucap salam serta saling bermaaf-maafan.

Pada apel khusus ini Panglima juga membahas tentang kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan Kosek Hanudnas III dalam waktu dekat ini yaitu Latihan Hanudnas Tutuka 2012, kedatangan Kasau dan Peringatan Hari TNI 5 Oktober. Panglima berharap kepada anggota setelah kembali dari cuti agar bisa lebih segar dan fresh lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

Baca juga:  Lanud Supadio Bentuk Postur Prajurit Ideal

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas III menghimbau kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas III agar lebih meningkatkan kebanggaan terhadap kesatuan Kosek Hanudnas III, karena dengan cara seperti itu kita bisa lebih meningkatkan kinerja Kosek Hanudnas III yang telah terbina dengan baik selama ini.

Acara Apel Khusus Halal Bihalal ini diakhiri bersalam-salaman dengan dipimpin langsung oleh Panglima diikuti seluruh peserta apel khusus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel