Berita

Apel Khusus Halal Bihalal Menyambut Idul Fitri 1433 H di Lanud Suryadarma

Dibaca: 2 Oleh 24 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Apel Khusus dalam rangka Halal bihalal menyambut Idul Fitri 1433 H dengan pimpinan apel Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), di lapangan Apel Lanud Suryadarma, Jumat (24/8). Hadir dalam apel tersebut Danwingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono, GSC, S IP, M Sc , pejabat Lanud Suryadarma, pejabat Wingdiktekkal, pejabat Kompi B BS Paskhas dan seluruh anggota Lanud dan Wingdik tekkal serta Kompi B Bs Paskhas.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan , atas nama komandan lanud dan Komandan Wingdik Tekkal beserta seluruh pejabat mengucapkan terimakasih atas kehadiran pada apel khusus ini dan mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh umat muslim yang baru merayakan Idul Fitri 1433 H. “Mudah-mudahan semua amal ibadah kita yang sebulan penuh ini diterima Allah SWT. dan menjadi suatu peningkatan moral dan mental untuk melaksanakan tugas di masa mendatang “ kata Komandan.

“Tentunya dengan kehadiran seluruh anggota TNI AU yang berada di Kalijati, patut bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa karena bisa hadir tepat waktu sesuai yang ditentukan dinas dan bersyukur pula seluruh anggota tidak ada yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan ” ucap komandan.

Baca juga:  Danlanud El Tari Disuntik Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac ke-2

Selanjutnya komandan mengharapkan setelah merayakan idul fitri ini seluruh personel akan kembali bekerja untuk menyelesaikan tugas di tahun anggaran 2012, terutama menyelesaikan tugas pada triwulan tiga dan empat.

Akhirnya kata komandan “Mari kita saling memaafkan dan meluruskan apabila ada hal-hal yang kurang lurus dalam pergaulan selama melaksanakan tugas, sehingga akan melaksanakan tugas dengan baik dan lancar” demikian kata komandan Lanud Suryadarma.

Acara halal bihalal di akhiri bersalam-salaman dengan seluruh peserta apel khusus dan dilanjutkan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel