Berita

Apel Khusus dan Halalbihalal di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 16 Oleh 10 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
IMG 20190610 WA0076
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E, mempimpin apel khusus dan melaksanakan acara Halal-Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, diikuti oleh para Kadis dan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi, Bertempat di Aula Mako Lanud Sam Ratulangi, Senin (10/6).

Dalam apel khusus tersebut Komandan Lanud Sam Ratulangi membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M. Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Udara, mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam di mana pun berada , Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin disertai doa dan harapan, semoga ibadah puasa Ramadhan 1440 Hijriah diterima oleh Allah SWT.

Lebih lanjut Kasau menambahkan, sebagai makhluk sosial yang senantiasa berinteraksi dengan sesama dalam memenuhi panggilan tugasnya, maka Idul Fitri wajib dimanifestasikan sebagai kesempatan untuk saling memaafkan, secara ikhlas satu sama lainya. Oleh karena itu, Idul Fitri dan halal-bihalal merupakan satu kesatuan yang utuh dan apabila keduanya benar – benar dapat dihayati dan diamalkan maka akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai makhluk ciptaan Tuhan menuju kearah yang lebih baik.

Baca juga:  Kasau Sidak ke Kosekhanudnas II Makassar

Pada kesempatan apel khusus ini juga, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E, atas nama pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Lanud Sam Ratulangi. Turut hadir pada acara tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Linda Sumaryana Kaligis beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi.

Apel khusus diakhiri dengan bersalam-salaman Komandan dengan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi, sebagai rasa saling memaafkan, persaudaraan, persatuan dan saling memberi kasih sayang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel