Berita

APEL KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 2 Oleh 06 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., selaku inspektur upacara pada apel khusus dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1432 H bertempat dilapangan apel mako Lanud Husein S. Selasa, (6/9).

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud menyatakan Hakekat Idul Fitri adalah kembali kepada fitrah sebagai manusia setelah berhasil menjalankan ibadah puasa selama sebulan dengan berbagai tantangannya. Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita saling memaafkan atas segala salah dan khilaf baik disengaja maupun yang tidak disengaja, karena hal tersebut akan menguatkan tali silaturahim diantara kita.

Lebih lanjut Kasau mengatakan Sehebat apapun ketrampilan teknis olah keprajuritan dan iptek yang kita kuasai, tidak akan ada artinya bagi organisasi tanpa didukung oleh adanya kualitas mental dan moral yang baik dari setiap diri prajurit TNI Angkatan Udara. Bahkan sebaliknya, kondisi tersebut dapat berkembang menjadi kontra produktif bagi upaya mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, pada kesempatan yang fitri ini, saya berharap hikmah puasa mampu membangun postur prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional, serta didukung oleh kualitas mental, moral dan akhlak yang baik dalam meneruskan cita-cita pengabdian kepada bangsa dan Negara, tegas Kasau.

Baca juga:  Danlanud Sim Motivasi Anggota Mahir Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel