Berita

APEL KHUSUS HUT KE-63 POM AU DI LANUD RANAI

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Apel Khusus diLanud Ranai dalam rangka peringatan HUT Ke-63 POMAU yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AU (DanLanud) Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri selaku Pimpinan Apel yang bertempat di depan Hanggar Timur Lanud Ranai, Senin (02/11).

 

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio yang dibacakan Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri menyampaikan, Pada kesempatan ini, Kasau mengucapkan ”selamat Ulang Tahun”, kepada seluruh prajurit dan warga Pomau dimanapun berada dan bertugas, bahwa peringatan ini akan dapat memberikan makna dan nilai manfaat bagi pengabdian prajurit dan warga POMAU. Oleh sebab itu, hendaknya momen peringatan ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana instropeksi sekaligus evaluasi terhadap hakikat keberadaan dan pengabdian Polisi Militer TNI Angkatan Udara.

 

Dan Kasau juga menyampaikan ”Selama 5 tahun terakhir banyak kemajuan dan hal-hal positif yang telah berhasil dilakukan oleh jajaran POMAU, keberhasilan dan kemajuan jajaran POMAU dapat ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran disiplin maupun hukum yang disertai dengan penataan diberbagai bidang dan pembinaan internal POMAU yang terus dilaksanakan dalam upaya meningkatkan profesionalitas satuan. Oleh karena itu, selaku pimpinan TNI Angkatan Udara Kasau memberikan apresiasi sekaligus penghargaan yang tinggi, kepada jajaran POMAU, atas kerja keras, dedikasi dan motivasi yang saudara lakukan selama ini”.

Baca juga:  Apel Kendaraan Dinas di Lanud Sjamsudin Noor

 

Apel khusus yang dilaksanakan secara sederhana tersebut di ikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.(Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel