Berita

APEL KHUSUS HUT KOOPSAU TAHUN 2014 DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 16 Jun 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Seksi Operasi dan Latihan (Kasi Opslat) Lanud Suryadarma, Mayor PNB Tarmuji, pimpin apel khusus memperingati HUT ke 63 Koopsau, Senin (16/6) di Base Ops Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Sementara Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP bersama parapejabat lainnya mengikuti upacara di Makoopsau I Jakarta.

Dalam sambutan tertulisnya Kasau, Marsekal TNI IB Putu Dunia yang dibacakan Kasiopslat menyampaikan ucapan selamat berulang tahun kepada segenap prajurit, PNS dan Keluarga besar koopsau dimanapun bertugas dengan harapan semoga momentum ulang tahun kali ini membawa Koopsau beserta jajarannya akan lebih profesional lagi.

Dikatakan Kasau bahwa memperingati HUT ke 63 Koopsau pada hakikatnya adalah menggali kembali serta menteladani semangat dan nilai-nilai kejuangan serta patriotisme yang telah ditujukan para pendahulu TNI AU.

Oleh karena itu lanjut Marsekal IB Putu Dunia sikap terpenting yang harus dilakukan adalah mawas diri sekaligus melakukan Kontemplasi (merenung dan berfikir sepenuh perhatian dan merefleksikannya dengan kualitas diri dan pengabdian kepada bangsa dan negara”.

Baca juga:  Kadispers Lanud Smo Buka Pokja Penyusunan Revisi Kurdik Sustek Radar Master-T

“Melalui kontemplasi kita dapat melakukan perenungan dan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan berusaha memperbaikinya di masa depan” lanjut Kasau.

Akhirnya kata Kasau tingkat profesionalisme prajurit dan PNS Koopsau menjadi sebuah kebutuhan penting untuk diwujudkan, terkait dengan kesiapan kita dalam kegiatan besar TNI pada bulan Oktober 2014 mendatang. Even Nasional tersebut, harus dapat menjadi ajang pembuktian profesional prajurit Koopsau sebagai Kotama Operasi yang langsung membawahi operasional Alutsista. Saya minta, Koopsau dapat mendukung pelaksanaan kegiatan besar tersebut secara optimal. Laksanakan persiapan-persiapan sejak dini, sehingga bila ada kekurangan dapat segera ditindaklanjuti sejak awal.

Apel khusus diikuti para Kasi dan personel lanud Suryadarma serta personel Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas dan bertidak Komandan Apel Kapten Kes Djoko Gunadi, Kasubsi Kemil Binjas Kemil Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel