Berita

Apel Khusus Idul Fitri 1436 H Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1436 H tahun 2015, Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Apel Khusus dalam rangka Idul Fitri 1436 H/2015 M, bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (22/7).

Apel Khusus Idul Fitri 1436 H/2015 M, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi adalah untuk melaksanakan perintah pimpinan tertinggi TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Agus Supriatna, untuk menyampaikan amanatnya kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, dan khususnya kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, KASAU menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Tahun 2015 Masehi, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap warga muslim Angkatan Udara beserta keluarganya.

Selain itu Kasau juga menyampaikan bahwa ibadah puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan selama satu bulan secara istiqomah akan meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, sehingga mampu mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan berpuasa juga diharapkan dapat memberikan hikmah kepada kita dalam membentuk sikap mental prajurit yang tangguh, bermoral dan berahlak mulia serta bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Andalas FC Juara Danlanud Cup Ke VIII

Pada kesempatan Apel Khusus ini Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga melaksanakan pengecekan ketepatan, keamanan dan keselamatan pelaksanaan libur bersama dan cuti lebaran bagi personel Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan perayaan Idul Fitri kali ini seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor dapat merayakan Idul Fitri dan kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel