Berita

Apel Khusus Idul Fitri 1436 H Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono bertindak selaku pemgambil apel dalam pelaksanaan apel khusus Idul Fitri 1436 H / 2015 M yang diikuti seluruh anggota Lanud Sulaiman dan para siswa di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Senin, (22/7).

Danlanud Sulaiman saat membacakan amanat KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna menyatakan bahwa ibadah puasa yang dilaksanakan secara istiqomah akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan, dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas. “Kita harus optimis dan memiliki tekad yang kuat agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai mahluk sosial,” kata Danlanud.

Dalam amanat tersebut KSAU menyatakan pula bahwa Idul Fitri juga merupakan hari kemenangan, hari menuju fitrah (kesucian), dimana tali silaturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna tersebut dan mengajak momentum Idul fitri untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangan dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Rapat Kerja Kohanudnas Tahun Anggaran 2021

Keterangan :

Danlanud Sulaiman Kol Pnb Olot Dwi Cahyono saat membacakan amanat KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna pada Apel khusus Idul Fitri 1436 H di lap. apel staf II Lanud Sulaiman, Bandung, (Foto : Pentak Lanud Sulaiman).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel