Berita

Apel khusus idul fitri 1436 hijriah di lanud Maimun saleh.

Dibaca: 4 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Nav Saeful Rakhmat , memimpin langsung Apel Khusus Idul Fitri 1436 hijriah, dilanjutkan halal-bihalal saling memaafkan yang dilaksanakan dilapangan Mako Lanud Maimun Saleh. Rabu (22/07)

Sebagai seorang muslim yang taat, ibadah puasa Ramadhan yang kita laksanakan setiap tahun, merupakan media untuk mendekatkan diri dan mencari ridho dan ampunan dari Allah S,W,T serta melatih ketaatan kita dalam menjalankan perintah dan larangannya.

Dan momentum Idul Fitri menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara. kutipan tersebut adalah Sambutan KEPALA STAF ANGKATAN UDARA . yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh , Letkol Nav Saeful Rakhmat.

Seusai membacakan amanat , Komandan Lanud Maimun Saleh mengajak untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagaimana kita sebagai prajurit dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S,W,T. dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Absen kehadiran tiap-tiap Danton dan keterangan secara detail.kegiatan diakhiri dengan saling berjabat tangan keluarga besar prajurit Lanud Maimun Saleh..

Baca juga:  Ziarah Hut TNI Ke 70 Di NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel