Berita

Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Lanud Bny

Dibaca: 64 Oleh 20 Mei 2020Tidak ada komentar
Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Apel Khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020 M. Bertempat di Lapangan Apel Lanud Bny yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Bny. Dalam Apel Khusus tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, Rabu (20/5/2020).

Dalam Apel Khusus tersebut Danlanud BNY menghimbau kepada seluruh Anggota Lanud Bny yang akan melaksanakan libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, untuk tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat, Panglima TNI maupun pemerintah daerah setempat selama Pandemi Covid-19, yaitu tidak membuat perkumpulan massa, kurangi kegiatan di luar rumah, hindari berpergian bila tidak ada kepentingan mendesak, jaga jarak (social distancing) dan (physical distancing), selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Lebih lanjut Letkol Pnb Ronal mengajak kepada seluruh personel Lanud Bny untuk tetap semangat dan tidak kendor disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Saya tidak akan bosan-bosannya untuk menyampaikan serta mengingatkan pada setiap kesempatan untuk patuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Penekanan saya untuk dipedomani para anggota sekalian, bahwa selama libur Lebaran tidak ada yang melaksanakan silaturahmi keluar Garnizun ditengah pandemi Covid-19 ini.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI LANUD ABD SALEH

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud BNY menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M kepada seluruh keluarga besar Lanud BNY, mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah selama bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan dengan keterbatasan ini, dapat diterima oleh Allah SWT.

Usai memberikan pengarahan, dilanjutkan dengan pembagian Sembako dan THR secara simbolis dari Danlanud Bny kepada masing-masing perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

 

Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Lanud BNY

 

Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Lanud BNY

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel