Berita

APEL KHUSUS JELANG PEMILU PRESIDEN DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Oleh 08 Jul 2014 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E.,MMgt. Stud., memimpin apel khusus bagi personel Lanud Halim Perdanakusuma di Taxiway Echo, Selasa (8/7). Apel khusus digelar untuk memberikan beberapa penekanan kepada Prajurit dan PNS Lanud Halim Perdanakusuma dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI pada Rabu esok (9/7).

Terdapat tiga penekanan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma yaitu pertama, Pemilu Presiden merupakan kegiatan nasional, oleh karena itu sesuai perintah Panglima TNI, Prajurit TNI wajib melaksanakan siaga 1 yaitu ada ditempat dan siap digerakkan serta mengedepankan sikap netral, tegas dan profesional dalam pelaksanaan tugas pengamanannya. Kedua, secara aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan damai.

Dengan melakukan pengamanan lingkungan di tiap-tiap perumahan prajurit agar tetap kondusif sehingga berdampak secara luas. Ketiga, memelihara kemampuan tiap-tiap prajurit TNI AU baik di tingkat perorangan, satuan dan secara keseluruhan agar tetap profesional sesuai tugas pokoknya masing-masing. Dengan demikian apabila negara membutuhkan tugas-tugas yang tidak diinginkan, prajurit telah siap.

Baca juga:  Kohanudnas Gelar CMOV Dan Radar MLAAD

Apel khusus diawali dengan laporan tia-tiap komandan satuan kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma. Apel khusus tersebut dihadiri pula oleh pejabat Lanud Halim Perdanakusuma seperti Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Imam Prayogo, S.T.,M.M., Kepala Dinas Personel Letkol Pnb M. Arifin, S.T., dan para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma lainnya.

 

Komentar