Berita

Apel Khusus Kenaikan Pangkat dan Donor Darah di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

#TNIAU #TNI-AU

LAMPUNG, M. BUN YAMIN. Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-73 Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan giat donor darah. Bekerja sama dengan PMI Tulang Bawang. Dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta anggota Kodim 0426/Tulang Bawang, Polsek Menggala, Satpol PP Kabupaten Tulang Bawang. Bertempat di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 1-04-2019).

“Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka HUT TNI AU ke-73 ini merupakan wujud bakti TNI Angkatan Udara kepada bangsa dan negara, karena satu kantung darah bisa memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkan” pungkas Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M.

Sebelum giat donor darah, dilaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi anggota baik perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Apresiasi dan ucapan selamat diberikan oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Bahwa apa yang telah kalian dapatkan, agar benar-benar dapat dihayati, dan diimplementasikan di lapangan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai momentum dalam meraih sebuah keberhasilan, yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang harus dipenuhi dengan segenap rasa tanggung jawab, tulus serta ikhlas dalam pelaksanaannya” ujar Danlanud BNY dalam amanatnya.

 

Leave a Reply