Berita

APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Empat Belas Personel Lanud Astra Ksetra baik Perwira, Bintara dan Tamtama memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat tersebut digelar dalam sebuah Apel Khusus dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. diikuti oleh seluruh anggota yang dilaksanakan dilapangan Apel Lanud Astra Ksetra. Senin (01/10).

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya. SH. M.Avn. Mgt. dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bagi seseorang prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Udara adalah suatu kehormatan, kepercayaan, dan juga kesejahteraan dari pimpinan, atas prestasi dan kinerjanya yang dimiliki. Oleh karena itu, saya berharap bagi personel yang naik pangkat agar mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa kenaikan pangkat yang diterima pantas untuk disandang dan dipertanggung jawabkan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, dengan kenaikan pangkat ini tanggung jawab personel yang bersangkutan akan bertambah dan dituntut untuk bekerja lebih baik dan profesional sesuai dengan korpsnya masing – masing.

Baca juga:  SERTIJAB DIRLIBANG DAN KAPOKINST PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Setelah Apel Khusus kenaikan pangkat selesai acara dilanjutkan dengan tradisi dan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari seluruh anggota Lanud Astra Ksetra.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel