Berita

APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DI LANUD RANAI

Dibaca: 7 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Berdasarkan Skep KASAU NR Kep/188-T III/IX/2009, NR Kep/183- T III/IX/2009 dan Kep/184-T III/IX/2009 Kamis 1 Oktober 2009 pukul 07.00 wib di Hanggar Timur Lanud Ranai dilaksanakan Apel Khusus Kenaikan Pangkat Anggota Lanud Ranai setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terdiri dari Mayor Kes Zainul Bahry, Lettu Kes Drg Hendra Nur, Lettu Kes Hary Purwono, Pelda Sobur Andika, Serma I Supriyatna, Serma Agus Rusli, Serma Sutiyo, Serka Wastiya, Sertu Sandi Widodo, Praka Darman, Pratu Andrianto, Pns IIB B. Rusman, Pns IIB Budi Sulistyo, dan Pns IIB Ismail Keri.

 

Diawali dengan perwakilan penyematan tanda pangkat oleh Pimpinan Apel Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri dan dalam sambutannya DanLanud juga menyampaikan bahwa momentum kenaikkan pangkat ini diharapkan dapat memberikan Suatu Kebanggaan dan dorongan untuk terus meningkatkan motivasi, dedikasi serta loyalitas terhadap TNI AU umumnya dan Lanud Ranai khususnya. Kenaikan pangkat jangan diangggap suatu kebetulan, rutinitas atau hanya sekedar antrian menunggu masanya, akan tetapi itu merupakan suatu prestasi, kemampuan dan amanah yang harus patut kita syukuri dan harus kita hadapi dengan konsekwensi untuk mencapai yang lebih baik dalam tugas satuan dan peningkatan dalam bekerja.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Menghadiri Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2019

 

Setelah selesai Apel Khusus Kenaikan Pangkat, Seperti biasa diadakan acara tradisi penyiraman air kembang dan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. (Pen/Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel