Berita

APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DILANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Andri Gandhy Msc bertindak sebagai pemimpin apel, dalam apel khusus kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2013. Sejumlah 18 orang yang terdiri dari 2 Perwira, 7 Bintara, 6 Tamtama, dan 3 Pegawai Negeri Sipil Lanud Ranai mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa,(1/10) di Hanggar Timur Lanud Ranai.

Dalam apel khusus ini Komandan Lanud Ranai mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh TNI AU kepada prajurit atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang ditunjukkan selama mengemban tugas, selain itu kenaikan pangkat juga merupakan bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan, oleh karenanya sudah sepantasnya kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri. Salah satu wujud syukur tersebut adalah dengan terus berupaya meningkatkan motivasi dan memacu etos kerja.

Selanjutnya dengan pangkat yang baru maka tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar, oleh karena itu ditekankan kepada para anggota untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya selaku prajurit TNI AU dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, serta disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  120 TARUNA AAU IKUTI LATIHAN CAKRA WAHANA PAKSA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel