Berita

Apel Khusus Kenaikan Pangkat Di Lanud Maimun Saleh

Apel Khusus Kenaikan Pangkat Di Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Lanud Maimun Saleh menggelar apel khusus kenaikan pangkat baik Perwira, Bintara, Tamtama periode 1 Oktober 2019 yang digelar di lapangan apel Lanud Maimun Saleh yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan diikuti seluruh personel Lanud Maimun Saleh dan Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh Ny. Trisa Yudha Irawan serta Ibu-Ibu pengurus.

Adapun Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 5 personel Lanud Maimun Saleh terdiri dari Perwira 1 orang, Bintara 2 orang, Tamtama 2 orang.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan mengatakan,meskipun kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan sesuatu hal yang wajar, namun tetap harus di maknai sebagai peristiwa penting. Dari aspek pembinaan personel, kenaikan pangkat hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit. Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan keprcayaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepa anggotanya, dalam hal ini saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

Lebih lanjut, kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang dicapai oleh para anggota sekalian, saya tekankan kepada semua anggota yang naik pangkat, agar meningkatkan kualitas pengabdian dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan kebanggaan bagi keluarga, karena terdapat peran keluarga dalam mendorong dan membantu prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya.

Acara dilakukan dengan tradisi penyiraman dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahulukan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh serta seluruh anggota Lanud Maimun Saleh. “Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.” Ucap Danlanud Mus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel