Berita

Apel Khusus Kenaikan Pangkat Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 8 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
Apel Khusus Kenaikan Pangkat Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Berjumlah 5 Prajurit Lanud Maimun Saleh yang terdiri dari 1 perwira, 2 bintara dan 2 tamtama mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dalam apel khusus kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2016, yang dilaksanakan di lapangan Apel Lanud Maimun Saleh. Senin ( 3/10).

Dalam Apel Khusus Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc. atas nama pimpimnan TNI Angkatan Udara , Pribadi dan seluruh anggota Lanud Maimun Saleh mengucapkan selamat kepada Perwira , Bintara dan tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap Prajurit , tetapi untuk mendapatkannya tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, akan tetapi merupakan hasil kerja keras, dedikasi dan prestasi dari anggota itu sendiri selama bertugas. Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti secara otomatis tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar , tingkah laku sebelumnya yang kurang baik harus ditinggalkan. Ungkap Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc.

Seusai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air dan pecah telur kepada para Prajurit Lanud Maimun Saleh yang mendapat kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Anggota yang lain.

Baca juga:  Rapat Pokja II Penyusunan Validasi Organisasi Wingdik 200/Lek Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel