Berita

Apel Khusus Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Dibaca: 48 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 8001
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Yohanis Kapiyau Kapten Pom Galih Candra A memimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 di lapangan mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika Senin (3/10/2022).

Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negri Sipil Lanud Yohanis Kapiyau.

Dalam sambutanya Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono yang di bacakan oleh Kadisops Lanud Yku Kapten Pom Galih Candra A menyampaikan atas nama seluruh warga Lanud Yohanis Kapiyau, mengucapkan “Selamat” kepada 10 anggota Lanud Yku yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian sesuai dengan tugas-tugas yang diemban.

Kita pahami bersama bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang datang begitu saja terjadi, tetapi pada hakekatnya adalah bagian dari pembinaan personel yang di laksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi, maupun loyalitas yang ditunjukkan sepanjang pengabdiaan, serta telah memenuhi kriteria-kriteria yang ditetapkan dalam proses pembinaan personel.

Baca juga:  LANUD SAM RATULANGI MELAKSANAKAN TES SAMAPTA

Di sisi lain, kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada saudara sekalian. Oleh karena itu, kepercayaan dan penghargaan melalui kenaikan pangkat ini, benar-benar dapat dipertanggung jawabkan melalui peningkatan kinerja guna menuju profesionalitas sesuai dengan keahlian masing-masing. Serta komitmen yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Yohanis Kapiyau,” ujar Kadisops.

Pada apel khusus kenaikan pangkat di Lanud Yohanis Kapiyau periode 1 Oktober 2022 sebanyak 10 orang. Yang terdiri dari 2 orang Perwira, 4 orang Bintara, 3 orang Tamtama serta 1 orang PNS. Dan diakhiri penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat dari para Kepala Dinas dan para pejabat di Lanud Yohanis Kapiyau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel