Berita

Apel Khusus Kenaikan Pangkat Personel Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 14 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
20221003075002 IMG 9865
#TNIAU 

TNI AU. Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan sekaligus peningkatan kesejahteraan bagi seorang prajurit, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Sugiri Sukani dilaksanakan Apel Khusus kenaikan pangkat 1 Oktober 2022, Senin (3/10/2022).

Pelaksanaan apel khusus dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M.Han., dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah 7 personel yaitu 5 Bintara dan 2 Tamtama. Dalam sambutannya Komandan Lanud Sugiri Sukani menyampaikan bahwa kenaikan pangkat secara otomatis meningkat pula beban tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya harapkan dengan pangkat baru diharapkan menjadi pemacu semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga mampu menghadapi segala tantangan tugas kedepan yang tidak semakin ringan. sebagaimana yang kita hadapi bersama tantangan tugas yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sugiri Sukani,” sambungnya.

Marilah kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi, pesannya. dan seusai pembacaan sambutan Komandan Lanud Sugiri Sukani memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan sekaligus mengguyurkan air kepada personel yang naik pangkat yang merupakan tradisi dari Lanud Sugiri Sukani.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud D. Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel