Berita

Apel Khusus Kendaraan Di Kosekhanudnas II

Dibaca: 2 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Makassar. Senin, (13/4) bertempat di lapangan parkir belakang kantor Posek Kosekhanudnas II, Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE mengadakan pengecekan terhadap seluruh kendaraan Dinas yang ada di bawah kendali dan komandonya untuk dicek secara fisik dan kelengkapan surat-surat pengendaranya. Hal ini dilakukan menurut beliau adalah untuk mengetahui sampai sejauhmana kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang pada nantinya bisa menjadi contoh dalam ketertiban kelengkapan dan disiplin dalam berkendaraan.

Pada kesempatan yang sama tidak hanya pemeriksaan kepada kendaraan roda dua akan tetapi pemeriksaan juga dilakukan kepada kendaraan roda empat lainnya. Ini diadakan pemeriksaan kendaraan untuk mengetahui sejauh mana operasional kendaraan dinas dalam pemanfaatannya sehingga setiap sopir kendaraan khususnya roda empat harus memiliki kelengkapan surat-surat.

Menurut Laporan Kepala Seksi Flighma Kosekhanudnas II Kapten Tek Suharyanto, untuk kesiapan kendaraan roda empat dan roda dua dalam keadaan siap untuk dioperasikan kapan saja berjumlah 23 kendaraan sedangkan rusak ringan 3 kendaraan dan rusak berat 6 kendaraan.

Baca juga:  Gubernur AAU Terima Kabasarnas Yogya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel