Berita

Apel Khusus Kendaraan di Lanud Manuhua

Dibaca: 9 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. TR. (HAN) memimpin langsung Pelaksanaan Apel Khusus Kendaraan yang digelar di halaman parkir Lanud Manuhua. Pelaksanaan apel khusus ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan ketertiban dan disiplin anggota Lanud Manuhua dalam berlalu lintas. Hal ini penting dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran serta mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka lalin) di jalan raya, mengingat semakin tingginya angka kematian akibat pelanggaran dalam berlalu lintas khususnya sepeda motor, Senin (5/12).

Danlanud Manuhua yang di dampingi para pejabat Lanud Manuhua, menggelar operasi penegakan tata tertib kendaraan Dinas maupun Pribadi, meliputi razia kendaraan bermotor berupa kelengkapan fisik kendaraan, surat-surat tanda nomor kendaraan seperti STNK, KTA, SIM, kelengkapan identitas diri dan wajib menggunakan helm.

Dengan digelarnya operasi gaktib tersebut, diharapkan tingkat pelanggaran disiplin anggota akan berkurang dan pemahaman diri tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan penggunaan kendaraan dinas dapat menjadi budaya bagi anggota Lanud Manuhua.

Baca juga:  SELUAS 226 HA ASET TANAH MILIK TNI AU, DIKLAIM WARGA 4 KELURAHAN SEKITAR LANUD PALEMBANG

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel