Berita

APEL KHUSUS KOMANDAN KODIKAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 2 Oleh 27 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Smo (27/8/2010), Komandan Komando Pendidiakan TNI AU (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP, mengambil apel pada pelaksanaan apel pagi di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodikau memberikan beberapa santiaji yang berkaitan dengan kedisiplinan, tingkah laku dan budi pekerti sebagai Prajurit maupun PNS di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Kita mestinya bangga dan bersyukur sebagai prajurit dan PNS TNI , karena kita telah di payungi oleh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri bagi PNS.   Apabila kita melaksanakan hal-hal tersebut maka kita akan menjadi insan-insan prajurit yang senantiasa memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Menjadi seorang Instruktur adalah tugas yang mulia, karena akan memberikan kemampuan kepada anak didiknya yang semula tidak memiliki kemampuan.  Namun yang terpenting sebagai seorang pendidik adalah memberikan keteladanan kepada peserta didik,” demikian beberapa penegasan Dankodikau.

Setelah selesai  pelaksaan apel pagi,  Komandan kodikau melaksanakan peninjauan ke Skadik 401 sekaligus memberikan santiaji kepada siswa Setukpa Angkatan ke-13.

Baca juga:  Sekkau Ramaikan HUT ke-68 TNI AU

 

 

Keterangan gambar:

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel