Berita

Apel Khusus Komandan Korpaskhas Dan Pjd 461 Paskhas Pada Peresmian Rumah Ban

Dibaca: 5 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
1 2
#TNIAU 

TNI AU – Jakarta, Senin 30 Agustus 2021 Batalyon Komando 461 Paskhas melaksankan Apel gabungan Komandan KORPASKHAS yang digelar di lapangan bola Wing 1 Paskhas.

Komandan KORPASKHAS Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. memimpin langsung Apel gabungan yang di selengarakan di Markas Wing 1 Paskhas dan di ikuti oleh 5 jajaran satuan Wing 1 Paskhas yang berada di Jakarta termasuk Batalyon Komando 461 Paskhas.

Dalam kesempatan ini Di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu menjaga protokol kesehatan orang nomor satu di jajaran Korps Paskhas menyampaikan ungkapan senangnya bersama prajurit Wing 1 Paskhas dalam upaya untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program pemerintahan pada upaya pencegahan penyebaran cobid-19 melalui pelibatan satuan baik dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Pendisiplinan protokol Kesehatan, Pengamanan Rumah Sakit rujukan dan tempat karangtina di Wisma Atlet, Satgas Pam Repatriasi dan Turut menyukseskan Program Serbuan Vaksin yang telah di rencanakan oleh pemerintah.

“Berbagai penugasan, operasi dan latihan tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, ingatlah bahwa semua penugasan yang diberikan merupakan suatu kepercayaan sekaligus kehormatan bagi prajurit, bercerminlah kepada para pendahulu baret jingga yang telah menorehkan tinta emas pada masa sejarah perjuangan bangsan indonesia, sehingga pelaksanaan tugas akan selalu berorientasi pada pencapaian tugas pokok, yang pada akhirnya dapat menghilangkan pemikiran untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun,” ucap Komandan KORPASKHAS Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas Tutup Pendidikan Tembak Mahir Pistol

Setalah pelaksanaan Apel Gabungan Komandan KORPASKHAS Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. Di lanjutkan dengan kegiatan peresmian fasilitas latihan rumah ban serta menandatangani prasasti rumah ban, dengan adanya fasilitas Rumah Ban agar Prajurit Wing 1 Paskhas dapat mengunakan secara efektif dalam berlatih Pertempuran Jarak Dekat dan mengasah kemampuan prajurit Kuhusunya Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas.

Peresmian Rumah ban ini juga di laksanakan demontrasi Perang Jarak Dekat (PJD) yang dilakukan oleh dua unit, masing-masing dari Batalyon Komando 461 Paskhas dan Batalyon Komando 467 Paskhas menggunakan fasilitas rumah ban tersebut.

Dalam kegiatan apel gabunga dan peresmian rumah ban, Komandan KORPASKHAS Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. menyempatkan diri bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan menembak Pistol bersama seluruh jajaran Perwira Wing 1 Paskhas di lapangan tembak Djamsuri Wing I Paskhas.

1 3

VV

YYY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel