Berita

Apel Khusus Komandan Seskoau

Dibaca: 12 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Penseskoau, (6/1) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsekal Muda TNI Anang Murdianto bertindak selaku Pimpinan Apel pada acara Apel Khusus di Lapangan Apel depan Gedung Utama Seskoau Lembang Bandung , Rabu (6/1/2016). Apel Khusus dilaksanakan dalam rangka Serah terima jabatan Komandan Seskoau Jumat, 8 Januari 2015 dan hadir pada apel tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, Dosen dan Patun, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan pergantian jabatan dan peralihan tugas dalam kehidupan setiap prajurit merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk dari dinamika suatu organisasi. Setiap peralihan tugas harus kita sikapi dengan baik dan bijaksana, apalagi bila dikaitkan dengan tugas Seskoau yang semakin kompleks yaitu untuk mendidik dan mempersiapkan calon-calon pimpinan TNI/ TNI Angkatan Udara di masa mendatang.

Untuk itu kita harus senantiasa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi dunia saat ini, baik global, regional dan nasional yang berkembang secara pesat dan dinamis serta sulit diprediksi. Hal ini penting karena Seskoau sebagai center of excellence dari TNI Angkatan Udara, yang banyak dipengaruhi baik secara langsung maupun tidak langsung oleh situasi dan kondisi dunia saat ini, ujar Danseskoau

Baca juga:  Rakerniskumau, Aspotdirga : Prajurit Harus Profesional Dalam Pelaksanaan Tugas

Selanjutnya Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan bahwa selama masa jabatannya, secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada saya telah berjalan dengan baik dan lancar. Keberhasilan tugas tersebut tidak terlepas dari peran, dukungan dan kontribusi dari seluruh personel Seskoau, untuk itu, dari lubuk hati yang paling dalam, Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Seskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel